Selain Skill Ternyata Ini Tips Agar Bisa Menang Turnamen Mobile Legend

Berita Mobile Legends
source gambar : ggwp.id

Saat ini siapa yang tidak mengetahui tentang game Mobile Legend? Ya game MOBA yang satu ini sepertinya memang menjadi game MOBA terbaik saat ini. Bahkan saking besarnya antusias masyarakat terhadap game ini sampai – sampai mereka membuat komunitas para pecinta Mobile Legend.

Aktivitas yang dijalani komunitas Mobile Legend inipun tidak sekedar hanya “mabar” atau main bareng saja. Melainkan komunitas tersebut juga seringkali membuat turnamen Mobile Legend atau yang biasa disebut dengan turnamen ml. Biasanya dulu ajang turnamen ml ini sering diadakan di pusat perbelanjaan, namuan karena kondisi pandemi akhirnya turnamen banyak diselenggarakan secara online.

Para pemain game Mobile Legend ini pasti sudah mengetahui kalau puncak turnamen tertinggi dari game Mobile Legend ini adalah turnamen Mobile Legend Professional League (MPL). Tapi tentunya untuk bisa mengikuti turnamen yang satu ini bukanlah sutau hal yang mudah, karena ada banyak tim hebat yang harus anda sisihkan untuk bisa masuk klasemen.

Jika anda tertarik untuk mengikuti turnamen maka anda bisa mulai dari mengikuti turnamen tingkat kota dulu. Turnamen seperti ini banyak diselenggarakan oleh GGWP.id yang merupakan platform khusus yang membahas dunia gaming. Disana anda bisa menemukan banyak turnamen game online dari mulai tingkat kecil sampai besar.

Dengan mengikuti banyak turnamen dari muali tingkatan kecil dulu tentunya kemampuan anda dalam bermain game akan semakin membaik. Selain itu anda juga harus memperhatikan tips – tips berikut ini agar anda bisa memenagkan permainan setiap kali mengikuti turnamen.

  • Menguasai banyak hero Mobile Legend

Dari banyaknya hero Mobile Legend yang tersedia tentunya semua hero itu memiliki skillnya masing – masing. Semakin anda menguasai hero dan juga skillnya maka akan semakin baik kemampuan anda untuk memprediksi kira – kira hero mana yang cocok untuk anda gunakan.

  • Memahami sistem Draft Pick

Pemahaman terhadap sistem draft pick ini akan sangat berguna bagi para pemain yang mengikuti turnamen. Karena dengan begitu anda bisa melihat hero apa saja yang sering dimainkan oleh tim lawan dan dengan begitu anda bisa memprediksi bagaimana tentang banned pemain dari tim lawa.

  • Bermain dengan objektif

Saat berada dalam sebuah turnamen anda harus lebih fokus kepada skill dan kemampuan dari hero yang dimainkan. Jangan sampai anda hanya terfokus pada jumlah kill atau poin yang banyak karena itu hanya akan merugikan team anda. Sebaiknya saat berada dalam sebuah turnamen anda bermain secara objektif dan memfokuskan permainan untuk push turret atau membunuh lord bersama teman team anda.

  • Kerja sama tim adalah kuncinya

Permainan Mobile Legend ini merupakan permainan yang berisikan antara 5 vs 5 orang. Jadi sudah bisa dipatikan bahwa anda tidak bisa memainkan game ini sendirian. Terlebih jika anda mengikuti turnamen maka sebelum anda mendaftar anda harus dipastikan sudah memiliki team sebelumnya. Tentunya kerjasama team sangat dibutuhkan karena itulah yang akan membuat jalannya permainan menjadi lebih baik bahkan bisa membuat anda dan team memenangkan permainan tersebut.

  • Memiliki koneksi internet yang lancar

Tentunya sebagai pemain Mobile Legend anda sudah mengetahui bahwa syarat utama bisa memainkan game ini yaitu memiliki koneksi internet. Terutama saat mengikuti turnamen disarankan koneksi internet anda harus sangat lancar karena itu bisa sangat berpengaruh pada jalannya permainan. Itu karena jika koneksi internet anda lambat maka jalan permainan anda pun akan terhambat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

18 − 8 =

Related Post