Sneakers Superga Cocok Dipadukan Dengan 4 Macam Gaya Ini

superga

Apakah kamu penasaran dengan sepatu sneakers yang memiliki model platform? Bagaimana jika dipakai, apakah hanya cocok untuk bergaya sporty saja atau bahkan cocok juga untuk bergaya feminim?

Umumnya, sneakers hanya memiliki sol datar. Lantas, mungkinkah dengan sol platform mampu membuat tampilan semakin stylish? Daripada penasaran, mari simak review tentang sneakers Superga platform yang cocok dipadukan dengan berbagai macam gaya :

  • Lihat Lebih Detail Seperti Apa Model Sepatu Ini

Apakah kamu sudah tahu sepatu dengan brand Superga atau mungkin sudah cukup familiar dengan brand yang satu ini? Superga merupakan salah satu brand ternama dalam sejarah foot wear mancanegara. Brand ini didirkan oleh Walter Martiny pada tahun 1911 dan sepatu ini hingga sekarang masih tetap eksis.

Superga tentunya saat ini telah hadir di Indonesia. Bagi kamu yang sedang mencari brand Superga Indonesia, kamu bisa menemukannya di toko – toko offline dan online.

Sneakers dari bahan kanvas ini memiliki sol platform yang berbahan karet. Seperti sneakers kebanyakan, sepatu dari Superga ini juga memiliki tali depan. Kemudian, memiliki bagian bulat pada bagian depan sneakers. Untuk ukuran sol platform-nya, sneakers ini memiliki tinggi sekitar 3 cm.

Ketika pertama kali dipakai, sneakers ini terasa agak berat dan bagi kamu yang tidak biasa memakai sepatu dengan hak sedikit tinggi, ketika melangkah kaki kamu akan terlihat kaku diawal. Apalagi jika sepatu yang dipakai sedikit kebesaran, ketika melangkah kaki bagian tumit akan keluar dari sneakers. Karena itu, pilih sneakers dengan ukuran yang sangat pas dengan kaki dan memakai kaus kaki yang tebal.

  • Bisa Dipakai Untuk Kamu Yang Suka Tampil Feminim Dengan Dress

Jika kamu wanita yang suka bergaya feminim, sepertinya sneakers ini terlihat cocok untukmu. Biasanya sepatu sneakers menghadirkan kesan sporty yang sedikit boyish. Namun dengan sol platform-nya saat ini berubah tampilannya menjadi tampak playful. Apalagi jika kamu menyukai gaya-gaya perempuan Korea yang cukup nyentrik, tentunya akan terlihat sangat cocok dengan sneakers ini.

Kemudian, pilih dress simple dengan warna-warna favoritmu, lalu kombinasikan sneakers ini sebagai pilihan alas kakinya. Untuk aksen tambahan, bisa menggunakan kaos kaki bermotif atau kaos kaki yang memiliki warna senada dengan dress serta maksimalkan penampilan kamu dengan menggunakan backpack atau sling bag untuk membawa beragam barang pribadimu.

  • Membuat Kaki Terlihat Jenjang Dengan Celana Bootcut

Bagi kamu yang petite dan ingin terlihat lebih tinggi, maka kamu harus tahu bahwa sneakers Superga ini akan terlihat sangat cocok jika dikombinasikan dengan celana bootcut. Celana model ini biasanya memiliki panjang yang melebihi ukuran kaki sehingga terlihat tenggelam ketika dipakai. Karena itu, jadikan masalah ini sebagai kelebihan bagimu. Manfaatkan sisa panjang celana tersebut dengan menggunakan sepatu sneakers model platform ini. Kakimu akan terlihat lebih jenjang seketika dan tubuh kamu juga akan terlihat lebih tinggi.

  • Menyeimbangkan Tampilan Dengan Oversize Blazer

Jika kamu punya oversize blazer namun tidak pernah dipakai, kamu bisa siasati dengan style ini. Oversize Blazer memiliki volume ketika dipakai, karena itu pilih bawahan yang memiliki model fit ketika dipakai supaya tidak membuat tubuh kamu tampak tenggelam. Misalnya, kamu bisa memilih celana jeans bootcut atau skinny jeans.

Kemudian, seimbangkan tampilan kamu yang terlihat bervolume pada bagian atas dengan sneakers platform ini. Produk ini terlihat powerful sekaligus menambah ilusi tinggi ketika dipakai. Coba bayangkan saja jika alas kaki yang dipakai hanya sepatu sandal atau flat shoes, bagi kamu yang bertubuh mungil bisa – bisa tampak tenggelam ke bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven − seven =

Related Post