5 Tas Fjallraven Kanken Favorit

main image

Ketika anda akan berangkat berwisata bersama keluarga tercinta, tentunya anda harus mempersiapkan segala sesuatunya. Baik itu berupa perlengkapan yang harus dibawa maupun persyaratan-persyaratan lainnya. 

Membawa barang bawaan sebaiknya hanya seperlunya saja, dengan begitu pastikan barang bawaan anda sesuai dengan apa yang anda butukan di lokasi liburan anda. Selain itu juga, anda harus mencari tahu terlebih dahulu tentang musim yang terjadi di tempat wisata yang akan anda tuju. Sehingga anda akan membawa barang bawaan sesuai dengan musim yang terjadi di tempat wisata yang akan di tuju, dan juga anda harus membawa obat untuk menjaga kesehatan anda seperti suplemen vitamin. 

Untuk menbawa barang bawaan tersebut tentunya anda membutuhkan tas. Nah, dalam tulisan kali ini akan coba merekomendasikan 5 produk tas Fjallraven Kanken pavorit sebagai berikut ini : 

  1. Kanken Backpack

Tas Fjallraven Kanken pavorit yang pertama adalah Kanken Backpack. Tas ransel dari Kanken yang satu ini terbuat dari material Vinylon F dengan kompartement utama yang dilengkapi dengan resleting dan sebuah kantong. Lalu di bagian luar juga terdapat sebuah kompartement dengan reselteing dan dua buah kantong slot samping. 

Selain itu, terdapat tali untuk dikenakan di punggung yang panjang pendeknya bisa disesuaikan. Terdapat juga pegangan dobe; dengan kancing pengencang.

  1. Kanken Sling

Tas Fjallraven Kanken pavorit yang berikutnya adalah Kanken Sling. Selain tas ransel, tas Kanken juga memiliki model sling bang seperti produk yang satu ini. Tas ini sangat praktis jika digunakan untuk jalan-jalan. Sama seperti kebanyakan tas Kanken model lainnya, Kanken Sling terbuat dari dari bahan Vinyl yang anti air dan awet. 

Pada bagian kompartement utama ditutu dengan resleting serta dilengkapi dengan kantong kecil di dalamnya. Selain itu, tas kecil ini juga memiliki satu kantong depan yang beresleting juga.

Tas ini nyaman saat ditenteng karena terdapat tali pegangan dobel yang dikaitkan dengan kancing pengencang. Tas berwarna pink cantik ini juga dilengkapi pula dengan tali panjang untuk disampirkan di pundak.

  1. Kanken Gear Bag

Tas model pouch bag ini terbuat dari material poliester dan dilengkapi dengan tali. Tas ini hanya memiliki satu kompartement yang ditutup dengan resleting. Selain itu, ada juga kantong sisipan di dalam kompartemennya. Tas yang satu ini bisa digunakan baik oleh wanita maupun pria. 

  1. Kanken Rainbow Mini

Tas Fjallraven Kanken pavorit lainnya adalah Kanken Rainbow Mini. Tas lucu dan cantik ini bisa anda gunakan untuk hangout ataupun sekolah. Tas yang satu ini sangat cocok dipakai oleh wanita karena memiliki warna ungu dengan pegangan tali tas berwarna-warni seperti pelangi. 

Selain itu, tas yang terbuat dari Vinyl tahan air ini juga dilengkapi dengan satu kantong depan beresleting dan dua kantong slot di samping kanan dan kiri. Bukan hanya itu, kompartement utama ditutup dengan resleting sehingga aman dan juga dilengkapi dengan kantong dalam untuk penyimpanan laptop.

  1. Dark Olive Re-Kanken Mini Backpack

Produk ini merupakan tas ransel berwarna coklat buah zaitun yang sangat cocok digunakan untuk kegiatan di luar ruangan. Yang menariknya, tas yang berbahan poliester ini juga memiliki seat padding di dalamnya sehingga bisa didirikan dengan tegak. 

Selain itu, terdapat sebuah kantong depan dengan tutup resleting dan 2 buah slot kantong di samping.  Bukan hanya itu, tas ini juga dilengkapi dengan pegangan dobel dengan kancing pengencang. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + 5 =

Related Post