Harga Hp Poco X3 Pro Murah dengan Segudang Fitur Hebat

main image

Hp Poco X3 Pro dapat menjadi pilihan yang tepat untuk para gamers dengan budget terbatas. Karena smartphone ini dibekali dengan dapur pacu yang hampir setara dengan smartphon flagship dan dijual dengan harga cukup terjangkau.

Hp Poco X3 Pro dibekali dengan layar luas dengan refresh rate 120 Hz dan resolusi 1080 x 2400 piksel, dengan chipset Qualcomm Snapdragon 860 dan prosesor Octa-Core. Selain itu Hp PocoX3 Pro juga dibeklai baterai berkapasitas besar yaitu 5160 mAh dengan fast charging 33W. Dengan perpaduan spesifikasi tersebut tentunya menjadi daya tarik untuk kamu yang mencari hp anti ngelag dan nyaman dipakai untuk bermain game. Hp Poco X3 Pro memiliki keunikan dimana refresh rate hp ini bisa kita ganti secara dinamis atau dynamically switch antara 5 kecepatan, dari 30 Hz hingga 120 Hz. Sehingga saat diperlukan layar bisa beroperasi lebih lambat untuk menghemat daya baterai.

Sementara dari segi desain, smartphone ini memiliki bodi belakang yang mengusung desain strip koma reflektif di bagian tengah dan tekstur logam pada bagian samping. Untuk  ukuran tampilan layar, Hp PocoX3 Pro dibekali layar 6,67” dengan ketebalan 9.4 mm dan berat mencapai 215 gram. Walaupun terlihat bongsor, smartphone ini dilengkapi dengan rating IP53 yang cukup untuk dust dan water-resistance. Walaupun layarnya memang masih memakai panel IPS LCD bukan OLED, namun dengan dukungan resolusi layar 1080×2400 piksel, kualitas layarnya sudah cukup jernih. Selain itu, layarnya juga telah dibekali Corning Gorilla Glass 6 sehingga membuat layarnya menjadi lebih tahan goresan ringan.

Terdapat tiga pilihan warna pada Hp Poco X3 Pro yang bisa kamu pilih, diantaranya adalah Phantom Black, Metal Bronze, dan Frost Blue. Hp Poco X3 Pro dibekali dengan fitur-fitur yang cukup komplit. Selain ada sensor sidik jari, smarthone ini juga dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth 5.0 USB Type-C, FM Radio, jack headphone 3,5 mm, IR Blaster dan speaker ganda. Hp Poco X3 Pro juga telah mendukung pemakaian dual SIM Card walaupun slot yang dimilikinya masih berupa tipe Hybrid. Harga Poco X3 Pro ini dibanderol dengan harga Rp 3.360.000 – Rp 3.850.000. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 2 =

Related Post