Original Series “Sebelum Dunia Terbalik” Dirilis Bertepatan Dengan Ulang Tahun Pertama RCTI+

RCTI+ merilis original series perdananya yang berjudul “Sebelum Dunia Terbalik” di perayaan ulang tahunnya yang pertama. Tonton Sebelum Dunia Terbalik ini ditayangkan perdana pada 24 Agustus 2020 kemarin. “Sebelum Dunia Terbalik” yang mengambil seting tahun 80-an ini akan menjadi tontonan yang menarik dan berbeda. 

“Sebelum Dunia Terbalik” menceritakan lika liku cinta seorang playboy kampung yang bernama Kemed. Pria tersebut selalu mengumbar janji janji manisnya ke beberapa perempuan. Kemed melabuhkan hatinya pada seorang gadis bernama Eros. Akhirnya Kemed mendapatkan cinta sang pujaan hati setelah melalukan perjuangan panjang, hingga memutuskan untuk menikahi Eros. Tetapi menjelang hari pernikahannya dengan Eros tidak terduga terjadinya sesuatu hal. 

RCTI+ Original Series dengan latar belakang tahun 1983 ini ditayangkan sebanyak 20 episode. Diceritakannya kisah perjalanan cinta Ustad Kemed (yang diperankan Randy Martin) dengan Eros (yang diperankan Lania Fira) semasa muda. Di serial ini, Randy Martin memang berperan sebagai Kemed sewaktu muda dan Lania Fira sebagai Eros muda. Serial ini memiliki cerita tesendiri yang tidak kalah menarik dan berbeda. Ditambah karakter yang lainnya seperti Ajad (yang diperankan Fachri Muhammad) dan Sopiah (yang diperankan Yuna Silva).

Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ mengatakan sangat senang dan bangga dapat merilis original series “Sebelum Dunia Terbalik” bertepatan dengan hari ulang tahun RCTI+ yang pertama. Original series pertama berjudul “Sebelum Dunia Terbalik” dikeluarkan RCTI+ dalam fitur video. 

Memang “Sebelum Dunia Terbalik” merupakan prequel dari Layar Drama RCTI “Dunia Terbalik” yang mengambil latar tahun 1980-an. Mereka dengan senang hati dan bangga menghadirkan RCTI+ Original Series yang mudah diakses dan gratis. 

Kanti Mirdiati Imansyah selaku Co-Managing Director RCTI+ mengatakan bahwa original series ini merupakan bentuk komitmen dari RCTI+ untuk selalu menghadirkan konten menarik dan berkualitas. 

Kanti Mirdiati Imansyah mengungkapkan “RCTI+ selalu berkomitmen menghadirkan konten yang menarik untuk semua masyarakat. Kali ini, ada kabar baik untuk penggemar drama series, RCTI+ mengeluarkan original series pertama dengan judul ‘Sebelum Dunia Terbalik’. RCTI+ original series ‘Sebelum Dunia Terbalik’ bisa ditonton lewat website atau aplikasi Android dan iOS gratis tanpa bayar atau registrasi dulu.”

Nonton RCTI+ Original Series “Sebelum Dunia Terbalik” dapat disaksikan sejak tanggal 24 Agustus 2020 melalui (URL:https://m.rctiplus.com/programs/907/sebelum-dunia-terbalik?utm_source=newsportal&utm_medium=artikel&utm_campaign=sdt)

Tetapi apakah kamu sudah tahu apa itu RCTI+? RCTI+ dihadirkan sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana para pengguna gratis untuk menggunakannya) dan live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews). Dihadirkan juga konten eksklusif yang tidak pernah ditayangkan dilayar televisi, dan hanya ditemukan di aplikasi RCTI+. 

Selain itu dapat disaksikan juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinteron Legendaris, pertadingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, dan Film Anak. 

Setelah itu RCTI+ berkembang dengan dihadirkannya dua fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Didalam News dapat dibacanya berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Sedangkan di Radio+ dapat didengarkannya radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik, dan audio book. Semuanya itu dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi terlebih dahulu dan secara gratis. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post