Bagaimana Kabar Terbaru Timnas U-19? Yuk, Kita Cari Tahu

Timnas U-19 Dipastikan Jalani TC di Korea Selatan

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa social distancing alias jaga jarak merupakan salah satu cara yang cukup efektif untuk mencegah penyebaran virus covid-19. Itu sebabnya, mengapa perhelatan sepakbola di Indonesia hingga sampai saat ini masih belum bisa diselenggarakan. Nah, buat kamu yang penasaran dengan berita bola terlengkap dari timnas U-19, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini. 

Salah Satu Pemain Timnas U-19 Uzbekistan Ada Yang Merapat Ke Klub Eropa

Menjelang di gelarnya Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan, timnas U-19 pun semakin meningkatkan kewaspadaan. Seperti yang dilansir dari bolanusantara.com, timnas U-19 Indonesia tergabung pada grop A yang terdiri dari Kamboja, Iran, dan Uzbekistan. Piala Asia U-19 2020 Uzbekistan itu sendiri akan digelar pada 14 – 31 Oktober mendatang.

Menurut kabar yang beredar, ada salah satu pemain timnas U-19 Uzbekistan yang bergabung dengan klub asal Eropa. Ya, pemain yang dimaksud adalah Jasur Jaloliddinov yang bermain untuk Lokomotiv Moscow. 

Jadwal Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia U-19 2020 Uzbekistan

Pada pertandingan pertamanya, timnas U-19 Indonesia akan melawan sesama Negara Asia Tenggara, yakni Kamboja pada 14 Oktober mendatang. Turnamen Piala AFC U-19 tersebut bisa dijadikan sebagai ajang pemanasan untuk timnas U-19 Indonesia menuju Piala Dunia U-21 2021. Secara otomatis Timnas Indonesia bisa dipastikan tampil di Piala Dunia U-20,  karena statusnya sebagai tuan rumah. 

Setelah melawan Kamboja, selanjutnya timnas U-19 Indonesia harus melawan tim kuat asal Asia Tengah, yaitu Iran pada 17 Oktober 2020 mendatang. Untuk laga terakhirnya, Indonesia akan berhadapan dengan tuan rumah Uzbekistan pada tanggal 20 Oktober 2020 mendatang. 

Pembagian Grup di Piala Asia U-19 Uzbekitsan:

Group A

– Uzbekistan

– Indonesia

– Kamboja

– Iran

Group B

– Korea Selatan

– Jepang

– Irak

– Bahrain

Group C

– Arab Saudi

– Australia

– Vietnam

– Laos

Group D

– Qatar

– Tajikistan

– Malaysia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *