Deretan Senjata Paling Berbahaya di Free Fire

Membahas soal game tembak-tembakan, tentu saja kita harus memahami terlebih dulu jenis senjata apa sajakah yang akan digunakan. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa ada banyak sekali jenis-jenis senjata yang tersedia di Free Fire, yang terkadang membuat kita bingung dalam menentukan pilihannya. Pada dasarnya, para pemain diFree Fire pc hanya diperbolehkan memiliki 2 jenis senjata saja. Nah, hal tersebut lah yang akan menentukan pilihan terbaik dalam waktu singkat untuk bisa membawamu booyah. Secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini membahas seputar beberapa jenis senjata yang paling berbahaya di Free Fire. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini:

1. VSS

Jenis senjata pertama yang paling berbahaya di Free Fire, yakni Vintivka Snayperskaya Spetsialnaya (VSS). Senjata ini termasuk golongan DMR yang sudah dilengkapi dengan peredam muzzle (suppressor) dan scope teropong. Hal yang membuat VSS termasuk salah satu jenis senjata yang menakutkan di Free Fire, dikarenakan ia memiliki impact suara yang kecil sehingga sulit terdeteksi oleh musuh. Bahkan yang lebih mengerikannya lagi, VSS ini sangat unggul ketika digunakan pada pertempuran jarak jauh lho!

2. Shotgun M1014

Selain VSS, Shotgun M1014 juga termasuk salah satu jenis senjata yang paling berbahaya di game Free Fire. Namun, senjata shotgun ini tidak direkomendasikan untuk pertempuran jarak jauh. Ya, terang saja demikian, sebab senjata shotgun hanya unggul dalam pertempuran jarak dekat saja. Dalam sekali tembak, shotgun mampu memberikan damage yang sangat besar. Bahkan, terkadang senjata yang satu ini bisa langsung membunuh musuh-musuhmu hanya dalam sekali shoot saja lho!

3. Scar

Senjata jenis full automatic assault rifle memang sudah menjadi kewajiban bagi para pemain Free Fire. Bagaimana tidak! sebab jenis senjata yang satu ini sangat dibutuhkan saat bertempur dengan musuh yang jaraknya tidak terlalu jauh dan juga tidak terlalu dekat. Selain mempunyai fire rate yang bagus, senjata Scar juga mempunyai kestabilan yang begitu optimal ketika digunakan untuk menembak musuh secara brutal sekalipun.

4. Groza

Apakah kamu bosan dengan jenis senjata yang biasa-biasa saja? Jika iya, maka kamu wajib mencoba senjata groza ini. Akan tetapi, cara untuk mendapatkan senjata tersebut memang terbilang cukup sulit karena hanya tersedia di air drop saja. Meski demikian, senjata groza memiliki stabilitas fire rate yang sangat bagus, sehingga membuatnya lebih sulit dikendalikan ketimbang jenis senjata AR lainnya.

5. M14

Selanjutnya ada senjata M14, yang unggul untuk pertempuran jarak dekat maupun jarak sedang. Senjata buatan Amerika Serikat ini memang sangat mematikan untuk pertempuran jarak sedang, dikarenakan ia merupakan jenis senjata DMR yang mempunyai damage range terbesar di kelasnya. Bahkan, M14 layak disejajarkan dengan jenis senjata SKS lho. Disamping itu, M14 juga bisa dipasangkan optic scope jarak jauh sehingga bisa mengenai sasaran dengan tepat meski dalam jarak jauh sekalipun.

6. AWM

Jenis senjata paling berbahaya berikutnya di Free Fire yang akan dibahas, yakni berupa AWM (Artic Warfare Magnum). Senjata tersebut adalah yang paling mematikan sekaligus paling langka untuk dijumpai di Free Fire, karena hanya tersedia di air drop. Namun, senjata AWM mampu membunuh hanya dalam 1 kali tembak saja lho.

Nah, itulah deretan senjata paling berbahaya di Free Fire, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post