Parfum untuk pria yang sangat digunakan untuk bekerja di kantor

Product Image

Mengenakan wewangian ke kantor menjadi semakin umum. Namun, ketika Anda memutuskan untuk mengenakan satu ke kantor, pastikan Anda memilih yang sesuai di lingkungan ini.

Yang Harus Diperhatikan Dalam Aroma Kantor

Aroma kantor biasanya merupakan aroma yang lebih segar dan bersih. Sebagian besar kantor memiliki jumlah orang yang bekerja di ruang yang relatif dekat, sehingga Anda tidak dapat benar-benar mengenakan wewangian yang manis dan menyengat, karena hal ini akan sedikit mengganggu. Karena Anda tidak bisa benar-benar berlebihan dengan wewangian kantor, yang ada di daftar ini berada di sisi yang aman. Beberapa jenis parfum pria yang tidak benar-benar Anda lihat dalam daftar ini adalah wewangian buah-buahan, yang manis, atau wewangian dengan banyak musk. Sebagian besar parfume yang cocok untuk pergi ke kantor adalah wewangian segar, bersama dengan beberapa wewangian wood. Ini memiliki getaran yang lebih berkelas untuk membuat mereka sesuai. Parfume yang saya rekomendasikan disini memiliki aroma sitrus atau aroma green. Untuk aroma sitrus, cari bergamot, jeruk nipis, lemon, atau grapefruit. aroma hijau dan citrus ini mengeluarkan aroma segar dan aromatik yang tidak mengganggu orang lain di kantor.

  1. Prada l’Homme

Prada l’Homme adalah aroma sabun yang sangat bersih dan pas dengan lingkungan kantor. Ini adalah aroma yang sangat ofensif yang memberi Anda aroma bersih. Aroma ini tidak hanya bersih dan segar tetapi juga maskulin, menjadikannya wewangian kantor yang luar biasa. Catatan dalam aroma ini adalah iris, amber, neroli, geranium, dan nilam. Aroma itu mendapatkan kesegaran dari neroli dan aroma bersih dari catatan bunga. Mereka semua datang bersama sedemikian rupa sehingga mereka memberi Anda salah satu wewangian kantor terbaik. Prada l’Homme juga memiliki kinerja hebat. Ini berlangsung selama beberapa saat dan pasti akan tercium oleh kolega Anda. 

  1. Hugo Boss Botol

Hugo Boss Bottled adalah wewangian klasik yang telah ada sejak lama. Aroma ini memiliki aroma awal yang agak pedas, ditingkatkan oleh gelombang kesegaran. Aroma ini memiliki aroma yang bagus, namun tidak menyengat. Itu juga tidak tampil sebagai yang sangat kuat, membuatnya sempurna untuk lingkungan kerja yang agak ramai. Aroma utama dari Hugo Boss Bottled adalah apel, bergamot, dan kayu manis. Ini memberi Anda arma awal yang pedas dan juga segar. Aroma tengah adalah tagete, geranium, dan cengkeh. aroma dasar adalah kayu cedar, kayu cendana, kayu zaitun, dan akar wangi, meningkatkan kesegaran yang diperkenalkan pada arma awal. Hugo Boss Bottled adalah aroma klasik yang telah ada sejak tahun 1998 karena suatu alasan, menjadi aroma yang luar biasa. Hugo Boss Bottled lebih condong ke arah aroma cuaca dingin, tetapi benar-benar bersinar di kantor sepanjang tahun.

  1. Hermes Terre d’Hermes

Terre d’Hermes adalah wewangian unik yang bekerja sangat baik di kantor. Ini adalah aroma jeruk, kayu dengan beberapa catatan unik lainnya untuk menciptakan aroma dewasa yang indah. aroma paling awal adalah jeruk memberikan aroma dengan aroma jeruk awal. aroma tengah akan terasa pedas, lada, lada merah muda, daun geranium, nilam, dan baies rose. aroma ini memberikan sedikit rasa pedas, sedikit memperhalus aroma. Aroma dasarnya yaitu adalah kayu cedar, vetiver, dan getah benzoin, memberikan aroma woods yang membuat nyaman. Hermes melakukan pekerjaan yang hebat dengan Terre d’Hermes, menjadikannya wewangian musim gugur yang luar biasa dan menjadi parfume yang coocok untuk pergi ke kantor sepanjang tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *