BERBAGAI HARGA AIR RADIATOR PADA MOTOR VIXION TERBAIK, DENGAN MERK YANG BERBEDA-BEDA

Sebagian orang tak terlalu memikirkan betapa penting nya Air Radiator pada motor. Ya walaupun memang benar jika tak semua merk motor memiliki sistem untuk Air Radiator itu sendiri. Tetapi hal ini harus sangat di perhatikan untuk setiap pemilik motor yang memiliki sistem Air Radiator. Pasalnya, Air Radiator sendiri dapat membantu mesin untuk tetap dingin dan selalu terjaga dalam keadaan panas, Dan ini dikhususkan untuk kamu yang sering menjajaki perjalanan jarak jauh. Harga dari Air Radiator sendiri bermacam macam tergantung harga pasaran di setiap daerah. Dan just info, Air Radiator biasanya ada pada motor-motor besar seperti Vixion, Cbr150, Mega Pro dan merk motor besar lain nya. Ngomong-ngomong soal Air radiator Apa kalian tau harga pasaran Air Radiator pada Motor Vixion? Yang belum tau buruan deh simak Harga terbaik Air Radiator pada motor Vixion dari berbagai jenis di bawah.

Harga Air Radiator Vixion dari berbagai jenis.

1. Powerplus.

Nah yang pertama jenis Air Radiator pada motor Vixion ini sudah laku keras di pasaran loh yaitu dengan merk Powerplus. Merk Air Radiator yang satu ini bagusnya adalah tidak memberikan Efek rusak pada  mesin seperti contoh keropos dan juga korosi. Soal harga, Powerplus sendiri sangatlah murah yaitu hanya sebesar 24.000 ribu rupiah. Dan di khususkan untuk motor Vixion.

2. Yamacoolant.

Sesuai jenis motor yaitu Vixion, Yamacoolant adalah Air Radiator original yamaha yang kualiatas nya sudah tidak di ragukan lagi. Untuk anda yang memiliki motor Vixion, Yamacoolant sangat rekomended sekali untuk itu. Harga dari Yamacoolant sendiri saat ini berkisar sebesar 35.000 ribu rupiah, dan sudah di perjual belikan di berbagai daerah di indonesia.

3. PreMix Coolant.

Selanjutnya Air Radiator yang sangat cocok untuk motor Yamaha Vixion adalah Premix Coolant. Selain harga nya yang murah yaitu sebesar 20.000 ribu rupiah, PreMix Coolant juga sangat mampu menjaga kedinginan pada mesin motor anda, jadi tunggu apalagi yuk buruan coba PreMix Coolant sebagai Air Radiator andalan.

4. Air Radiator Seiken.

Nah kalau dengan merk Air Radiator yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi bukan. Merk Air Radiator Seiken memang sudah banyak di jual di berbagai toko di indonesia, selain kualitas nya yang handal untuk pendingin mesin, Seiken juga memiliki harga yang begitu murah yaitu sebesar 32.000 ribu rupiah saja.

5. Air Radiator Jumbo.

Air Radiator selanjutnya yang cocok pada motor Vixion adalah merk Jumbo. Harga Air Radiator yang satu ini sangatlah murah yaitu sebesar 12.000 ribu rupiah dengan isi sebanyak 1 liter.

6. Motoguard.

Motoguard adalah salah satu jenis Air Radiator untuk motor Vixion yang jarang digunakan oleh kebanyakan orang. Padahal, Motoguard sendiri sangatlah bagus, selain ketahanan dalam pendinginan Motoguard sendiri memiliki harga jual yang begitu murah yaitu dengan harga sebesar 15.000 ribu rupiah saja. Just info, tetapi saat ini Motoguard mulai terkenal dan sudah banyak di gunakan oleh para pemilik motor besar seperti Vixion, Megapro, Cbr150 dan lain lain.

Itu tadi informasi di atas seputar harga Air Radiator pada motor Vixion dengan jenis atau merk yang berbeda beda. Oh iya harga di atas sewaktu-waktu bisa turun dan juga naik tergantung pasaran dan juga harga jual di beda-beda toko di indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post