5 Hero Mobile Legends yang Wajib Dibeli Pada Tahun 2020

Satu pertanyaan yang selalu ditanyakan oleh setiap pemain Mobile Legends adalah — hero mana yang harus saya beli selanjutnya? Anda telah menyimpan cukup Poin Pertempuran (BP) atau tiket untuk membeli hero baru dan Anda tidak ingin menyia-nyiakannya pada hero yang menyebalkan. Maka dari itu mari kita bahas hero yang penting untuk dibeli pada tahun 2020 berikut ini!

  1. Granger
    Granger adalah salah satu marksman paling mematikan dalam permainan saat ini. Dia memiliki damage burst yang sangat tinggi bahkan di awal game, berkat skillnya. Dia tidak menggunakan Mana dan juga memiliki mobilitas yang layak yang merupakan nilai tambah besar bagi hero marksman. Tidak seperti kebanyakan marksman, Granger juga dapat menggunakan skillnya untuk melarikan diri dari musuh yang mengejar Anda. Jika Anda menginginkan hero MM yang dapat farming cepat di jungle dan berkontribusi sejak awal permainan, kami sangat menyarankan untuk membeli Granger sebagai hero Anda berikutnya.
  2. Kimmy

Kimmy masih sangat kuat di meta saat ini. Dan hal baiknya adalah, baru-baru ini dia tidak mendapatkan ban sebanyak yang sebelumnya itulah sebabnya sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya. Kimmy memiliki banyak karakteristik untuk marksman yang dikuasai (OP): skill untuk mobilitas, skill slow effect, kemampuan menusuk yang menyebalkan yang membuatnya mendominasi laning phase, dan kemampuan farming yang sangat cepat. Dia dapat membidik dan menembak secara manual sambil bergerak yang sangat bagus untuk laning dan jungling. Skill pertamanya dapat dengan mudah menghapus bar HP lawan bahkan di awal permainan. Skillnya yang kedua juga membuatnya sangat sulit untuk dikejar. Sebagian besar waktu, musuh yang mencoba mengejarnya akan mati sebelum mereka bahkan bisa menyentuhnya!

  1. Valir
    Revamp terbaru Valir menjadikannya salah satu Mage terkuat di Mobile Legends. Skill 2 dari valir adalah skill CC yang hebat yang dapat menjauhkan musuh. Ini bagus untuk mengganggu hero musuh yang sangat bergantung pada mobilitas mereka. Inilah yang membuat Valir sangat cocok untuk banyak hero. Selain itu, dia dapat menangani banyak damage dengan menggunakan mantra sihir AoE-nya. Ultimate barunya meningkatkan damage skillnya dan memberinya kemampuan bertahan tambahan saat menghilangkan efek CC dan meningkatkan kecepatan gerakannya. Anda dapat menggunakannya sebagai support atau hero Mage damage serangan ofensif, tergantung pada gaya bermain Anda dan lineup tim.
  2. Masha
    Masha adalah hero Fighter tersakit dan Tank baru yang kuat yang sempurna untuk mendorong dan merobohkan tower. Jika Anda tipe orang yang lebih suka menyelesaikan tujuan — menghancurkan tower dan menurunkan basis musuh — alih-alih bergabung dengan setiap pertarungan tim, Masha mungkin menjadi hero bagi Anda. Dia dapat menghancurkan tower musuh sedini Level 3. Dia dapat berkeliaran dengan cepat karena dia farming sangat cepat, dan dia dapat membunuh Turtle dan Lord berkat skillnya yang memungkinkannya menangani damage berdasarkan persentase HP. Sekali lagi, dia adalah hero yang tujuan utamanya adalah mengalahkan base musuh dan memenangkan permainan. Jadi, jika Anda hanya peduli untuk memenangkan permainan daripada KDA, Masha adalah hero yang sempurna untuk Anda!
  1. Kaja
    Dengan skill ultimatenya, Kaja menjadi salah satu support sekaligus hero fighter tersakit, Anda dapat cukup banyak mematikan hero apa pun, tidak peduli seberapa banyak mereka di akhir pertandingan. Hanya berkedip dan tarik target Anda ke tim Anda dan biarkan mereka melakukan sisanya. Hal paling keren tentang Kaja adalah Anda dapat membangunnya sebagai Mage damage yang merusak jika kiriman Anda tidak cukup bagus untuk memenangkan permainan. Dia dapat bertindak sebagai seorang Assassin yang bersembunyi di semak-semak, menunggu pahlawan yang licin untuk solo-kill mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post